Sukses


Cara Heboh Neymar Datangi Turnamen Futsal di Brasil

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Neymar, memiliki cara heboh sewaktu mendatangi final turnamen futsal di Brasil. Tidak tanggung-tanggung, Neymar dan teman-temannya tiba dengan menggunakan helikopter.

Neymar bersama bintang Manchester City, Gabriel Jesus, menyelenggarakan turnamen futsal di Brasil selama libur musim panas 2017. Hal itu mereka lakukan guna membantu bakat-bakat futsal yang ada di negara tersebut.

Ketika turnamen tersebut telah mencapai puncak, Neymar, Gabriel Jesus, dan kawan-kawan mereka memutuskan untuk memberi kejutan dengan mengunjungi tempat berlangsungnya partai final. Agar kedatangan mereka tidak tercium kesebelasan yang akan bertanding, kapten timnas Brasil itu memutuskan untuk menyewa sebuah helikopter.

Para pemain yang bertanding pada laga final turnamen futsal itu tidak mengetahui kedatangan Neymar dan kawan-kawan. Kedatangan penyerang 25 tahun itu menjadi kejutan menyenangkan bagi para pemain futsal yang hadir.

Hal tersebut diperlihatkan pemain 25 tahun itu di akun Instagram pribadinya. Mereka mengunggah pengalaman itu lewat fitur Instagram Story.

Setelah menikmati waktu berlibur, Neymar akan kembali berlatih bersama seluruh penggawa Barcelona pada pertenghan Juli 2017. Skuat Blaugrana akan mengikuti turnamen pramusim, International Champions Cup, di Amerika Serikat pada 22 hingga 30 Juli 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer