Sukses


Barcelona Dapat Lampu Hijau Rekrut Paulinho

Bola.com, Guangzhou - Barcelona, dikabarkan Marca, Selasa (11/7/2017), mendapat "lampu hijau" merekrut Paulinho dari Guangzhou Evergrande. Namun, Barcelona baru bisa melakukan hal tersebut pada bursa transfer musim dingin 2018.

Barcelona diberitakan mengincar beberapa gelandang pada bursa transfer musm panas 2017. Selain Marco Verratti, Paulinho merupakan sosok yang diincar tim Catalan itu.

Bahkan, Barcelona kabarnya telah mengajukan proposal kepada Guangzhou Evergrande untuk memboyong Paulinho. Namun, tawaran itu sempat mendapat penolakan dari klub Liga Super China tersebut.

Kini, Guangzhou Evergrande bersedia melepas Paulinho, setelah gelandang Brasil tersebut mengadakan pertemuan dengan staf klub serta pelatih. Dalam kesempatan itu, Paulinho mengutarakan keinginan besar bergabung dengan La Blaugrana.

Guangzhou Evergrande  sepakat melepas sang pemain, namun dengan syarat. Guangzhou Evergrande hanya akan melego sang pemain pada tahun depan karena beralasan masih membutuhkan tenaga Paulinho untuk mengarungi Chinese Super League serta perempat final Liga Champions Asia.

Paulinho bergabung dengan Guangzhou Evergrande dari Tottenham Hotspur dengan biaya transfer 14 juta euro (Rp 210 miliar) pada 2015. Hingga saat ini, dia telah mencetak 26 gol dan delapan assist dari total 89 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer