Sukses


Ucapan Terima Kasih James Rodriguez untuk Real Madrid

Bola.com, Madrid - James Rodriguez resmi meninggalkan Real Madrid dan melanjutkan kariernya bersama Bayern Munchen. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Madrid yang telah berjasa besar dalam kariernya.

"Kepada Madristas, saya berterima kasih atas semua momen-momen indah yang kita alami bersama dalam tiga tahun ini. Saya sangat senang bisa mengenakan baju ini, yang saya selalu pakai penuh dengan rasa bangga," tulis James di akun Instagram pribadinya @jamesrodriguez10.

"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas semua dukungan, saya akan membawa semua pengalaman terbaik yang ada bersama saya. Terima kasih untuk semuanya!" lanjutnya.

Gelandang timnas Kolombia tersebut gabung ke Madrid pada 22 Juli 2014, setelah ditebus dari AS Monaco dengan banderol 80 juta euro (Rp 1,2 triliun). Dia pun sempat menjadi sosok penting di lini tengah Los Blancos.

Akan tetapi, sejak Zidane duduk di kursi pelatih pada Januari 2016, James Rodriguez kehilangan tempat di skuat inti El Real. Pada musim lalu, dia hanya bermain dalam 33 pertandingan dan mencetak 11 gol plus 13 assist.

Minim kesempatan tampil membuat James ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Dia pun akhirnya menerima tawaran berseragam Bayern Munchen pada Selasa (11/7/2017).

James Rodriguez akan membela Die Bayern hingga 30 Juni 2019 dengan status pinjaman. Namun, The Bavarians memiliki opsi untuk menebus si pemain dari Real Madrid, selepas masa peminjaman berakhir. (Ivan Sitohang)

Sumber: Instagram, FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer