Sukses


Kepindahan Dani Ceballos ke Real Madrid Tersendat

Bola.com, Madrid - Real Madrid belum bisa merampungkan negosiasi dengan Real Betis terkait Ceballos. Kedua klub belum sepakat dengan metode pembayaran yang akan dilakukan.

Real Madrid sepakat membeli Dani Ceballos dengan harga 16 juta euro (Rp 243,24 miliar). Harga tersebut lebih tinggi dari harga klausul penjualan sang pemain, yaitu 15 juta euro (Rp 228,04 miliar).

Namun, Real Madrid ingin melakukan pembayaran dilakukan dalam dua termin dengan periode selama enam bulan.

Skenario tersebut ditolak Real Betis. Klub asal Andalusia tersebut ingin Real Madrid menebus sang pemain dengan uang tunai pada awal transfer.

Situasi tersebut membuat proses negosiasi menjadi pelik. Tetapi, manajemen Real Madrid meyakinkan kalau kepindahan Dani Ceballos ke Santiago Bernabeu.

Argumen Real Madrid cukup kuat dengan meminta dua termin pembayaran karena mereka memberi penawaran di atas harga klausul penjualan Ceballos. Jika tawaran tersebut ditolak, Real Madrid akan merevisi tawarannya dan membayar sesuai klausul penjualan sang pemain.

Sebelumnya, Ceballos telah mencapai kesepakatan kontrak dan menjalani tes medis bersama Real Madrid. Los Blancos mengungguli Barcelona dalam persaingan pemain yang akan berusia 21 tahun tersebut.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer