Sukses


Suporter Inginkan Marco Asensio Warisi Nomor James Rodriguez

Bola.com, Madrid - Suporter Real Madrid mengindikasikan akan menjadikan Marco Asensio sebagai pemain pujaan. Hal tersebut tercermin dari keinginan Madridistas untuk melihat Asensio menggunakan nomor punggung keramat.

Kepergian James Rodriguez ke Bayern Munchen membuat nomor punggung 10 Real Madrid tidak bertuan. Berdasarkan voting yang dilakukan Marca, terbukti kalau suporter Real Madrid memiliki pemain favorit untuk menggunakan nomor tersebut pada musim mendatang.

Pemain yang dimaksud adalah Marco Asensio. Pemain berusia 21 tahun tersebut mengungguli sejumlah pemain bintang lainnya, seperti Luka Modric dan Isco Alarcon.

Pilihan suporter yang jatuh kepada Asensio patut dipahami. Sejak bergabung dengan skuat utama Los Blancos, Asensio menunjukkan performa yang gemilang.

Disadari atau tidak, Asensio adalah pencetak gol pertama dan terakhir bagi Real Madrid pada musim 2016-17. Asensio membuka keran golnya ketika mengantarkan Real Madrid meraih Piala Super Eropa 2016 ketika mengalahkan Sevilla dengan skor 3-2.

Setelah itu, Asensio menutup keran gol Real Madrid pada musim 2016-17 dengan mencetak gol terakhir Los Blancos dalam laga final Liga Champions menghadapi Juventus.

Kehebatan yang ditunjukkan Asensio membuat suporter Real Madrid terpikat. Kondisi tersebut membuat suporter memercayakan nomor punggung 10 untuk Asensio. Pada musim 2016-17, Asensio mencatatkan 38 penampilan dan mencetak sepuluh gol serta empat assist.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer