Dani Alves Imbau Marco Verratti Tolak Barcelona

Oleh Yosua Eka Putra pada 13 Jul 2017, 16:03 WIB
Marco Verratti

Bola.com, Barcelona - Bek anyar Paris Saint-Germain, Dani Alves, mengimbau Marco Verratti untuk menolak tawaran Barcelona. Alves berharap, Verratti membantu Les Parisiens menjadi satu di antara klub terbaik dunia.

Alves memiliki hubungan yang kurang baik dengan Barcelona. Itu terjadi setelah dia meninggalkan Camp Nou dan memperkuat Juventus pada musim 2016-2017.

Paris Saint-Germain sempat terancam kehilangan Verratti pada musim panas 2017. Barcelona dikabarkan mengincar tanda tangan gelandang Italia tersebut.

"Saya bergabung dengan klub ini untuk bermain dengan dia (Marco Verratti). Jika dia hengkang, apa yang harus saya lakukan?" kata Alves.

"Ini pesan saya untuk dia. Saya berharap dia membantu kami mewujudkan impian. Semakin banyak pemain bagus, kami akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mencapainya," tuturnya.

Alves resmi berkostum Paris Saint-Germain, Rabu (12/7/2017). Sebelumnya, pemain berusia 34 tahun itu digosipkan berpeluang hengkang ke Manchester City untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini