Sukses


Tidak Ada Cristiano Ronaldo, Gareth Bale Jadi Pusat Perhatian

Bola.com, Los Angeles - Striker Cristiano Ronaldo dipastikan tidak termasuk ke dalam skuat Real Madrid yang menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat (AS). Hal itu membuat Gareth Bale menjadi pusat perhatian pendukung Los Blancos.

Cristiano Ronaldo mendapat libur tambahan dari manajemen Real Madrid karena berbagai alasan. Ronaldo diizinkan menikmati libur lebih lama karena membela timnas Portugal pada ajang Piala Konfederasi 2017 dan urusan keluarga.

Absennya Ronaldo diperkirakan membuat para penggemar Real Madrid di AS kurang antusias. Sebab, kapten timnas Portugal itu merupakan salah satu pesepak bola paling terkenal di dunia.

Meski begitu, hal tersebut terbukti tidak benar setelah skuat Real Madrid tiba di tempat latihan UCLA, Los Angeles, Rabu (12/7/2017). Pemain-pemain Los Blancos tetap mendapat sambutan hangat.

Menurut Marca, Gareth Bale menjadi pemain yang paling banyak dimintai tanda tangan oleh penggemar Los Merengues. Pemain timnas Wales itu terbukti sebagai sosok paling ternama di Real Madrid setelah Cristiano Ronaldo.

Selain Bale, Toni Kroos dan Nacho Fernandez menjadi pemain yang "diserbu" para penggemar. Bahkan, Nacho sempat menyempatkan diri bertemu dengan fans Real Madrid yang hadir di tempat latihan UCLA.

Setelah berlatih di UCLA, Real Madrid akan memulai tur pramusim dengan menghadapi Manchester United di Levi's Stadium pada 23 Juli 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer