Lionel Messi Komentari Reputasi Ernesto Valverde

Oleh Tyo Harsono pada 13 Jul 2017, 20:32 WIB
Barcelona, Lionel Messi

Bola.com, Tokyo - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tidak sabar bermain di bawah asuhan Ernesto Valverde. Messi yakin, Valverde dapat meraih kesuksesan bersama Blaugrana.

Messi meneken kontrak baru bersama Barcelona pada 5 Juli 2017. Kapten timnas Argentina itu akan bertahan di Camp Nou setidaknya hingga 2021.

Setelah memperpanjang kontrak, Messi mengungkapkan pendapat mengenai Ernesto Valverde. Meski belum mengenalnya, Messi yakin Valverde merupakan sosok pelatih hebat.

"Dengan pelatih baru, segalanya pasti akan berubah. Saya tidak mengenal pelatih seperti apa Valverde. Namun, dia merupakan sosok yang hebat," kata Messi.

"Valverde pernah melatih Valencia dan Athletic Bilbao. Kami mendengar reputasi sangat baik tentangnya. Kami berharap Valverde mampu membawa kesuksesan untuk Barcelona."

"Secara pribadi, saya merasa senang dengan kedatangan Valverde dan tidak sabar memulai musim baru. Kami memiliki tim pelatih baru, saya ingin bekerja dengan mereka dan menikmati bermain untuk Barcelona," ujar Lionel Messi.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini