Sukses


Pique: Barcelona Tak Rela Main Buruk Demi Raih Kemenangan

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengklaim filosofi timnya tidak hanya mengejar kemenangan semata. Pique menyatakan bahwa El Barca ingin selalu menampilkan permainan yang menghibur.

Meski menjuarai Copa del Rey, Barcelona kalah dari Real Madrid dalam perburuan trofi La Liga musim 2016-2017. El Barca juga tersingkir di perempat final Liga Champions.

Kendati demikian, Pique menegaskan bahwa Barcelona tidak perlu mengubah filosofi bermain di bawah asuhan Ernesto Valverde pada musim depan.

"Filosofi kami tidak hanya mengejar kemenangan. Di klub ini, penting untuk menang dan bermain bagus. Kami memiliki para pemain yang mumpuni untuk meraihnya," ujar Pique.

"Permainan kami harus menghibur. Para suporter kami datang ke stadion untuk menghibur diri, bukan menang 1-0 dan tampil bertahan yang menjemukan," tuturnya.

"Itu bukan hanya mengenai bermain, tetapi memiliki waktu yang menyenangkan saat bermain. Itu bukan sekadar bekerja, tetapi bersenang-senang ketika melakukannya," kata Pique.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer