Sukses


Barcelona Amankan Nelson Semedo

Bola.com, Barcelona - Bek sayap Benfica, Nelson Semedo, diberitakan Marca, Kamis (13/7/2017), menyetujui bergabung dengan Barcelona dengan nilai transfer sekitar 30 juta euro (Rp 456,25 miliar) dan tambahan 5 juta euro (Rp 76,04 miliar) jika tampil sesuai harapan.

Menurut Marca, para petinggi Barcelona seperti Jordi Bordas, Robert Fernandez, dan Raul Sanllehi, telah terbang ke Lisbon untuk merampungkan proses transfer Nelson Semedo.

Barcelona memang belum mengumumkan secara resmi mengenai perekrutan Nelson Semedo. Namun, beberapa sumber di Spanyol mengklaim proses transfer tersebut telah menemui kesepakatan.

Nelson Semedo akan menjadi rekrutan kedua Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, manajemen klub telah membeli kembali Gerard Deulofeu dari Everton.

Jika menilik jumlah uang yang dikeluarkan, Nelson Semedo akan menjadi bek termahal kedua sepanjang sejarah Barcelona. Saat ini Dani Alves masih menjadi pemain bertahan dengan nilai transfer tertinggi yang pernah dimiliki tim Catalan.

Barcelona mengeluarkan total 36 juta euro (Rp 547,51 miliar) untuk memboyong Dani Alves dari Sevilla pada 2008. Nilai transfer itu terbagi menjadi 30 juta euro (Rp 456,25 miliar) pada tahap awal, dan 6 juta euro (Rp 91,25 miliar) sebagai bonus.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer