Sukses


Soal James, Del Bosque Anggap Zidane Lakukan Keputusan Tepat

Bola.com, Madrid - Eks pelatih Real Madrid, Vicente Del Bosque, menilai Zinedine Zidane telah melakukan langkah yang tepat dengan melepas James Rodriguez ke Bayern Munchen.

"Kepergian James Rodriguez merupakan masalah bagi Real Madrid yang tidak ingin saya komentari. Sudah jelas pelatih harus memiliki skuat yang besar tetapi tidak berlebihan," kata Del Bosque.

"Sudah jelas karena dalam kasus terakhir persaingan antara pemain mungkin lebih berbahaya jika dibandingkan dengan kebaikan," ujar eks pelatih timnas Spanyol tersebut.

Isu ingin hengkangnya James Rodriguez sudah menyeruak sejak bergulirnya musim 2016-2017. Situasi itu dipicu karena sang pemain kecewa terhadap sikap Zinedine Zidane yang menjadikannya pemain pelapis di Real Madrid.

James Rodriguez kalah bersaing dengan Marco Asensio dan Isco Alarcon. Gelandang 26 tahun itu hanya membukukan 22 laga di kompetisi La Liga dengan catatan bermain selama 1.181 menit musim lalu.

Meski tampil minim, James Rodriguez tetap menunjukkan permainan gemilang dengan torehan delapan gol dan enam assist. Performa positif membuatnya menjadi rebutan beberapa tim besar eropa, seperti Manchester United, Chelsea, hingga Inter Milan.

Akan tetapi, Bayern Munchen yang berhasil memboyong James Rodriguez dari Real Madrid dengan status pinjaman selama dua musim dan opsi pembelian permanen.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer