Sukses


James Rodriguez Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Munchen - James Rodriguez tidak menyesal meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Bayern Munchen. Rodriguez hengkang ke Bayern Munchen dengan status pinjaman selama dua musim.

Menurut gelandang serang internasional Kolombia ini, Bayern Munchen klub yang selevel dengan Real Madrid. Rodriguez bertekad mempersembahkan gelar bagi klub berjulukan Die Roten tersebut.

"Tidak, ini (pindah ke Bayern Munchen) bukan langkah mundur, ini adalah arah dan mimpi baru," terang Rodriguez, seperti dilansir Reuters.

"Ini kehidupan baru, target baru dengan tim yang sangat baik, saya di sini untuk memenangkan gelar dan memperbaiki tim, ini akan menjadi perubahan bagi saya. Ini kota yang indah, budaya dan bahasa yang berbeda, saya akan belajar bahasa Jerman," ucapnya.

Pemain berusia 26 tahun ini memiliki kesempatan dipermanenkan Bayern Munchen pada musim panas 2019. Rodriguez juga berharap bisa merebut posisi starter di tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut, hal yang belakangan sulit ia dapat di Real Madrid.

"Saya sangat senang berada di sini dan berharap bisa mencapai target besar kami," ungkap mantan pemain AS Monaco ini.

Video Populer

Foto Populer