Dani Alves Ingin Verratti Lupakan Tawaran dari Barcelona

Oleh Nurfahmi Budi pada 14 Jul 2017, 13:21 WIB
Marco Verratti

Bola.com, Paris - Pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves meminta gelandang Marco Verratti untuk bertahan di Parc des Princes. Dani Alves berharap pemain berkebangsaan Italia tersebut mengabaikan tawaran dari klub lain, termasuk 'rayuan' Barcelona.

Squawka, Kamis (14/7/2017) merilis, Alves mengungkapkan satu di antara faktor kepindahannya ke PSG adalah sosok Marco Verratti. Bagi Alves, Verratti memiliki kapasitas untuk menjadi kunci permainan PSG pada musim depan.

Alves ingin Verratti bertahan di PSG agar bisa membawa klub tersebut menjadi jawara Ligue 1 dan mimpi lain, seperti trofi juara Liga Champions. "Saya datang ke sini untuk bermain dengan Verratti. Jadi, jika Verratti pergi, apa yang akan kulakukan di sini?" kata Alves.

Dani Alves datang ke PSG dengan status bebas transfer dari Juventus. Keputusan mantan bek Barcelona tersebut mengejutkan, karena banyak pihak memprediksi Alves akan bergabung dengan Manchester City.

Alves berharap Verratti bisa menjadi pembeda, terutama dari sisi kuantitas pemain berkualitas tinggi di PSG. "Ini pesanku untuk Verrati; saya berharap dia bisa membantu kami meraih mimpi. Semakin banyak pemain hebat yang dimiliki, semakin besar kesempatan kami bisa menggapai target tersebut," tegas Dani Alves.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini