Sukses


Dani Ceballos Resmi Berseragam Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid resmi mendatangkan Dani Ceballos dari Real Betis dengan banderol 17 juta euro (Rp 258 miliar) dan kontrak berdurasi enam musim.

Sebenarnya, Ceballos telah setuju bergabung Real Madrid sejak 10 Juli 2017. Namun, kepindahan itu tertunda karena Los Blancos tak kunjung menemui kesepakatan dengan Real Betis.

Kini, Ceballos telah resmi bergabung dengan Real Madrid. Namun, Los Merengues harus membayar lebih dari klausul pelepasan penggawa timnas Spanyol U-21 itu yang hanya 15 juta euro (Rp 228 miliar).

Meski resmi bergabung dengan Real Madrid, Ceballos belum diperkenalkan kepada publik Santiago Bernabeu karena tengah berlibur. Pemain berusia 20 tahun itu dijadwalkan bertemu dengan suporter pada Kamis (20/7/2017).

Satu hari berselang, Ceballos akan terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan pemain Real Madrid lainnya yang tengah melakukan kegiatan pramusim.

Keberhasilan merekrut Dani Ceballos membuat Real Madrid mengalahkan rival abadinya, Barcelona. Sebelumnya, Blaugrana diberitakan kepincut dengan penampilan jebolan akademi Real Betis itu.

 

⚽🖋🇪🇸 #WelcomeCeballos 👉 @danifuli10 #RealMadrid #HalaMadrid

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid) on

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer