Komentar Nelson Semedo Setelah Bergabung dengan Barcelona

Oleh Aditya Wicaksono pada 15 Jul 2017, 12:19 WIB
Nelson Semedo

Bola.com, Barcelona - Pemain anyar Barcelona, Nelson Semedo, mengaku tidak percaya bisa bergabung dengan Barcelona. Namun, bek berusia 23 tahun tersebut siap membuktikan kualitasnya bersama Blaugrana.

"Saya berterima kasih kepada Barcelona atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan. Saya sangat bangga bisa mengenakan seragam Barcelona."

"Saya akan melakukan segalanya untuk klub ini. Meskipun baru bergabung, saya sudah cinta dengan Barcelona. Mereka adalah klub terbaik di dunia."

"Sebenarnya saya adalah seorang gelandang. Namun pelatih di tim junior melihat kelebihan saya sebagai full back. Saya tidak memiliki panutan khusus karena saya belajar dari seluruh pemain terbaik di dunia dan menciptakan gaya bermain saya sendiri," ujar Nelson Semedo.

Nelson Semedo didatangkan Barcelona dari Benfica dengan total biaya transfer mencapai 30 juta poundsterling (Rp 522,35 miliar). Sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi lima musim.

Barcelona menjadikan Nelson Semedo sebagai alternatif utama setelah gagal membujuk Hector Bellerin untuk pulang ke Camp Nou.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini