Sukses


Dani Ceballos Siap Unjuk Gigi Bersama Real Madrid

Bola.com, Madrid - Dani Ceballos mengaku senang bisa memperkuat klub sebesar Real Madrid. Pemain 20 tahun itu pun siap memperlihatkan kemampuan terbaiknya, dan membantu Madrid meraih banyak gelar juara.

"Anda tidak bisa membayangkan kebanggaan dan tanggung jawab yang saya rasakan ketika bergabung dengan Real Madrid. Saya akan memberikan segalanya untuk membuat sejarah klub ini semakin besar," ujar Ceballos.

"Saya datang dengan motivasi tinggi dan dengan dua hal yang telah membawa saya ke Madrid, yakni kerendahan hati dan kerja keras. Saya bertujuan untuk memperlihatkan jika saya pantas mengenakan jersey ini. Hala Madrid!," lanjutnya.

Ceballos merupakan salah satu pemain muda yang mencuri perhatian di Spanyol. Pada musim lalu, dia mampu mencetak dua gol plus dua assist dari 31 pertandingan bersama Real Betis.

Performa apik Dani Ceballos kembali berlanjut ketika memperkuat timnas Spanyol pada ajang Piala Eropa U-21 di Polandia. Meski gagal membawa Spanyol meraih gelar juara, pemain bernama lengkap Daniel Ceballos Fernandez tersebut sukses merengkuh penghargaan Best Player.

Real Madrid pun kepincut dengan penampilan Ceballos. Setelah mengeluarkan dana 15 juta euro (Rp 228 miliar), Madrid berhasil menebus Dani Ceballos dari Real Betis.

Bersama Los Blancos, Ceballos sepakat menandatangani kontrak berdurasi enam musim atau sampai 30 Juni 2023. Rencananya, dia bakal diperkenalkan kepada pendukung Real Madrid pada 20 Juli 2017.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer