Sukses


Barcelona Tak Menyerah Kejar Paulinho

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Sport, Selasa (18/7/2017), belum menyerah memburu gelandang Guangzhou Evergrande, Paulinho. Manajemen Barca pun akan kembali merayu Guangzhou demi mendapatkan Paulinho.

Pemain asal Brasil itu merupakan salah satu nama yang diinginkan pelatih anyar Los Cules, Ernesto Valverde. Memiliki kelebihan dalam melepas umpan dan tekel, Paulinho dianggap mampu meningkatkan kreativitas di lini tengah El Barca.

Demi bisa mendapatkan tanda tangan Paulinho, manajemen Barcelona telah menggelar pertemuan dengan agen sang pemain. Dana 30 juta euro (Rp 460 miliar) siap dikucurkan Blaugrana demi bisa memboyong Paulinho ke Camp Nou.

Akan tetapi, keinginan Barcelona tak mendapat lampu hijau dari Guangzhou Evergrande. Sebab, Guangzhou baru akan melepas pemain 28 tahun tersebut dengan banderol 40 juta euro (Rp 613 miliar).

Tak menyerah begitu saja, Barcelona coba kembali mendekati Guangzhou. Blaugrana siap memenuhi permintaan manajemen Southern China Tigers demi melepas Paulinho.

Barca akan tetap mengajukan tawaran 30 juta euro untuk meminang Paulinho. Namun, Barcelona siap memberikan bonus tambahan yang nilai beli bisa mencapai angka 40 juta euro.

Jika proses transfer ini berjalan lancar, Paulinho bakal menjadi pembelian keempat Barcelona pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, mereka telah mendapatkan Marlon Santos (Fluminense), Gerard Deulofeu (Everton), dan Nelson Semedo (Benfica).

Sumber: Sport.es

Video Populer

Foto Populer