Sukses


Presiden Barcelona Sindir Rencana PSG Rekrut Neymar

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyindir keinginan Paris Saint-Germain (PSG) untuk merekrut Neymar. Menurut Josep Maria Bartomeu, rencana tersebut dapat membuat PSG bermasalah dengan aturan Financial Fair Play (FFP).

Dalam beberapa hari terakhir, PSG diberitakan media-media Prancis berniat merekrut Neymar dari Barcelona. Las Parisien siap menebus klausul pelepasan Neymar seharga 222 juta euro (Rp 3,39 triliun).

Akan tetapi, Josep Maria Bartomeu tidak yakin akan berita tersebut. Selain itu, Josep Maria Bartomeu juga menyatakan tidak ingin menjual kapten timnas Brasil tersebut.

"Neymar masih memiliki kontrak yang berdurasi empat tahun. Tentu saja dia merupakan pemain andalan kami. Neymar merupakan bagian dari lini depan tim bersama Lionel Messi dan Luis Suarez," kata Josep Maria Bartomeu.

"Menurut saya, klausul pelepasan Neymar sulit diaktifkan oleh klub yang ingin menaati peraturan FFP. Namun, jika seseorang tidak ingin menuruti peraturan tersebut, dia bisa saja mengaktifkannya," lanjut sang presiden.

Sepanjang musim 2016-2017, Neymar merupakan salah satu andalan di lini depan Barcelona. Penyerang 25 tahun itu mencatatkan 45 penampilan di semua ajang dengan koleksi 20 gol dan 27 assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer