Sukses


Real Madrid Perkenalkan Pemain Baru Kedua pada Musim Ini

Bola.com, Madrid - Real Madrid memperkenalkan Dani Ceballos kepada publik Santiago Bernabeu, Kamis (20/7/2017). Ceballos merupakan rekrutan kedua Real Madrid pada musim ini.

"Kami memperkenalkan pemain baru yang bisa menarik minat dan mimpi para pendukung. Dani Ceballos merupakan pemain muda yang akan menjadi pilar klub pada masa depan," kata Presiden Real Madrid Florentino Perez.

"Dia adalah sosok yang rendah hati, pekerja keras, dan penuh potensi. Dia juga pernah mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik pada ajang Piala Eropa U21," lanjut Perez.

Ceballos sebenarnya diresmikan sebagai pemain baru Real Madrid pada 14 Juli 2017. Bersama Real Madrid, pemain berusia 20 tahun itu diikat kontrak selama enam musim dan akan mengenakan seragam bernomor punggung 24.

"Selalu ada tekanan (dalam sepak bola). Namun, saya ingin menjadi bagian dari Real Madrid. Saya telah berada di klub terbaik dunia dan bangga mengenakan seragam ini," kata Ceballos.

Ceballos merupakan pemain baru kedua Real Madrid pada musim panas 2017. Sebelumnya, Los Blancos lebih dahulu mendatangkan Theo Hernandez dari Atletico Madrid.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer