Sukses


Dani Ceballos Ungkap 2 Panutannya di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang anyar Real Madrid, Dani Ceballos, mengungkapkan Toni Kroos dan Luka Modric merupakan sosok panutannya di Los Blancos. Ceballos bertekad ingin belajar banyak dari kedua pemain itu agar bisa menjadi pemain hebat pada masa depan.

"Saya merupakan pemain muda. Saya memiliki ekspektasi yang besar untuk menikmati, dan belajar dari para pemain fantastis yang berada di level permainan tertinggi," kata Ceballos.

"Saya ingin menyerap segala ilmu dari mereka, agar suatu hari bisa menjadi Luka Modric dan Toni Kroos. Selain itu, saya juga ingin menjadi bagian dalam sejarah Real Madrid," ujar Ceballos.

Dani Ceballos merupakan pemain jebolan akademi Real Betis, dan dipromosikan ke skuat utama pada Juli 2015. Dia mencatatkan 65 penampilan serta mencetak dua gol dan tiga assist di kompetisi La Liga.

Dianggap memiliki potensi, Real Madrid memutuskan meminangnya dengan biaya mencapai 18 juta euro (Rp 278,88 miliar). Pemain 20 tahun itu diikat kontrak berdurasi enam musim.

Dani Ceballos merupakan rekrutan kedua Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, skuat Zinedine Zidane merekrut Theo Hernandez dari Atletico Madrid.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer