Sukses


Ungkapan Hati Zidane atas Kepergian Alvaro Morata

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sedih dengan kepergian Alvaro Morata. Ia mendoakan pemain 24 tahun itu memiliki karier yang gemilang di Chelsea.

Real Madrid dan Chelsea telah sepakat soal transfer Alvaro Morata. The Blues membeli pemain asal Spanyol itu dengan transfer 70 juta pounds, termasuk bonus penampilan. Morata melakukan tes medis di London dan tanda tangan kontrak bersama Chelsea.

"Kami berharap Morata sukses di sana, tapi kalah saat melawan Madrid. Pada akhirnya, kita tahu bahwa Madrid adalah rumahnya. Dia telah berada di sini seumur hidupnya. Lalu Anda harus membuat keputusan dan dia telah membuat keputusan untuk pergi ke klub lain," kata Zidane kepada ESPN.

Alvaro Morata mencetak 20 gol musim lalu di semua kompetisi. Ia juga mengantar Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions. Namun, eks pemain Juventus itu dilaporkan tidak betah karena minim jam terbang di Santiago Bernabeu.

Ia kalah bersaing dengan Karim Benzema. Padahal secara rasio gol, Alvaro Morata lebih tajam dari pemain asal Prancis tersebut. Morata juga pindah demi menjaga peluangnya tampil di Piala Dunia 2018. Ia butuh bermain reguler agar dibawa Tim Nasional Spanyol ke Rusia.

Video Populer

Foto Populer