Sukses


Barcelona Punya Masalah dengan Neymar

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan AS, Jumat (21/7/2017), memang memiliki masalah dengan Neymar. Hal ini terindikasi dari pertemuan antara bintang asal Brasil tersebut dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. 

Rumor soal keinginan Neymar hengkang mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Paris Saint-Germain menjadi salah satu klub yang berniat mengamankan tanda tangan sang pemain. Bahkan, PSG diberitakan siap menebus klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro (Rp 3,39 triliun).

Neymar sempat menunjukkan ekspresi mencurigakan setelah tiba di New Jersey, Amerika Serikat, untuk melakoni pertandingan pramusim. Di bandara, Neymar hanya diam saat dikonfirmasi para jurnalis mengenai ketertarikan PSG. 

Menurut AS, dalam pesawat, Neymar mengadakan pertemuan khusus dengan Josep Maria Bartomeu untuk membahas masalah terkait kabar soal PSG. Bartomeu menanyakan kebenaran kabar Neymar sudah bertemu dengan perwakilan PSG untuk membahas transfer. 

Setelah tiba di AS, Josep Maria Bartomeu, menegaskan, Neymar tidak akan hengkang ke klub manapun. Neymar juga menyatakan, bahagia bermain bersama Barcelona. Hingga saat ini, rumor ketertarikan PSG kepada Neymar terus menjadi topik utama media-media Spanyol. 

Pada musim 2016-2017, Neymar mencatatkan 45 penampilan dan mencetak 20 gol untuk Barcelona. Neymar turut mengantarkan El Barca meraih gelar Copa del Rey.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer