Sukses


Jadwal Pertandingan Pembuka Musim Real Madrid dan Barcelona

Bola.com, Madrid - Real Madrid dan Barcelona akan melakoni laga pembuka La Liga 2017-2018 dengan status berbeda. Real Madrid akan menjalani partai tandang, sementara Barcelona menjadi tuan rumah.

Pekan perdana La Liga 2017-2018 akan berlangsung pada 19 - 20 Agustus 2017. Real Madrid akan melawat ke Stadion Riazor, bersua si empunya venue, Deportivo La Coruna. Laga tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Real Madrid, karena partai di sana selalu berlangsung ketat.

Sang runner-up musim lalu, Barcelona memiliki keuntungan karena menjadi tuan rumah. Lionel Messi dkk menjamu Real Betis di Estadio Camp Nou. Berkaca pada musim lalu, Barcelona bakal menuai tiga angka dari tim yang bermarkas di Estadio Benito Villamarín tersebut.

Federasi sepak bola Spanyol (RFEF) merilis jadwal resmi La Liga 2017-2018. Selain dua raksasa tersebut, beberapa laga bakal menjadi catatan tersendiri, seperti Sevilla kontra Espanyol dan Valencia versus Las Palmas.

Tak hanya itu, catatan menarik juga bakal dilakoni tim-tim promosi, yakni Levante, Girona dan Getafe. Trio tersebut bakal bersua Villarreal, Atletico Madrid dan Athletic Bilbao. Khusus Atletico Madrid dan Villarreal, kedua tim tak bisa menjamu lawan pada dua laga awal karena venue sedang dalam perbaikan.

Persaingan menuju gelar juara La Liga 2017-2018 diprediksi bakal sama dengan tahun lalu. Real Madrid dan Barcelona bakal menjadi calon terdepan, sementara sang pengganggu bisa datang dari Atletico Madrid, Sevilla, Malaga dan Celta Vigo.

Jadwal Pekan Perdana La Liga 2017-2018

Berikut ini jadwal pekan perdana La Liga 2017-2018:
Deportivo Vs Real Madrid
Levante Vs Villarreal
Celta Vigo Vs Real Sociedad
FC Barcelona Vs Real Betis
Leganés Vs Alavés
Sevilla Vs Espanyol
Athletic Bilbao Vs Getafe
Málaga Vs Eibar
Girona Vs Atlético
Valencia Vs Las Palmas

Sumber: LaLiga.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer