Sukses


Cristiano Ronaldo Takkan Hengkang dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan Cristiano Ronaldo tidak akan pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2017. Saat ini, Ronaldo sedang menjalani liburan dan akan segera kembali ke Santiago Bernabeu.

"Ronaldo sedang berlibur. Dia sedang beristirahat dan layak mendapatkan hal tersebut. Kami akan menunggu dan ketika liburannya berakhir, Ronaldo akan kembali ke Real Madrid," kata Zidane.

"Saya belum berbicara dengan Ronaldo karena dia akan tetap di Real Madrid dan bersama kami. Hanya itu yang bisa saya ungkapkan mengenai Ronaldo saat ini," tutur Zidane.

Saat ini, Ronaldo sedang terlibat masalah hukum karena diduga menggelapkan pajak di Spanyol. Situasi itu dikabarkan membuat sang pemain tidak kerasan dan ingin hengkang dari Real Madrid.

Beberapa tim besar Eropa telah bersiaga untuk memanfaatkan situasi Cristiano Ronaldo di Spanyol. Bayern Munchen, Manchester United, dan Paris Saint-Germain, merupakan klub yang diberitakan ingin merekrut sang pemain.

Rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo pun semakin menguat, setelah dia tidak diikut sertakan ke dalam skuat Real Madrid untuk menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Akan tetapi, anggapan miring itu perlahan sirna. Cristiano Ronaldo tidak berada dalam skuat karena menjalani libur lebih lama setelah memperkuat timnas Portugal di ajang Piala Konfederasi 2017.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer