Sukses


Pelatih PSG Akui Inginkan Neymar, Alexis Sanchez, dan Mbappe

Florida - Pelatih Paris Saint Germain, Unai Emery, mengakui timnya tengah berusaha mendapatkan Neymar, Alexis Sanchez, dan Kylian Mbappe. Menurutnya, PSG harus merekrut pemain bintang jika ingin bersaing meraih trofi juara. 

Dalam sepekan terakhir, isu kepindahan Neymar ke PSG terus mencuat. Konon Les Parisiens sudah mencapai kesepakatan personal dengan eks pemain Santos tersebut. 

PSG siap memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk mendapatkan Neymar pada musim panas tahun ini. Mereka akan membayar sesuai klausul pelepasan yang dipatok Barcelona, yakni 222 juta euro (Rp 3,39 triliun). 

"Jika PSG ingin bersaing dengan Bayern Munchen, Real Madrid, dan Barcelona, kami perlu salah satu pemain lima besar di dunia," ujar Emery seperti diberitakan Sportsmole.

"Sejak bergabung dengan Barcelona, Neymar telah sangat berkembang. Saya menjadi saksinya saat masih bersama Sevilla. Sekarang, dia termasuk salah satu diantara lima pemain terhebat di dunia. Presiden dan klub telah bekerja dalam beberapa tahun terakhir untuk membawa pemain-pemain terbaik," lanjutnya.

Selain Neymar, Paris Saint-Germain juga tertarik pada Alexis Sanchez dan Kylian Mbappe. Namun, untuk bisa menebus Sanchez dari Arsenal dan Mbappe dari AS Monaco, manajemen Arsenal juga harus mengeluarkan dana besar.  

"Tim, namun juga fans, dengan senang hati akan membanggakan pemain di lima, enam atau tujuh besar dunia di atas pemain hebat yang sudah kami miliki di sini," papar Emery.

"Setelah itu, pencarian ini belum berakhir. Barangkali Neymar akan datang, barangkali tidak. Sanchez dan Mbappe juga pemain yang fantastis. Apalagi Mbappe orang Prancis. Saya ingin pemain Prancis di klub Prancis," tegas Emery.

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Neymar

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer