Sukses


Kejar Mbappe, Real Madrid Siap Bubarkan Trio BBC

Bola.com, Madrid - Real Madrid terus memburu Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2017. Hasrat tinggi tersebut dibarengi dengan rencana Real Madrid mengorbankan trio Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale (BBC).

The Sun merilis, Real Madrid melakukan komunikasi intens dengan kubu AS Monaco dan agen Kylian Mbappe. Real Madrid akan melihat seluruh 'lubang' yang bisa digunakan agar mendaratkan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Kabar yang beredar, Real Madrid rela menceraikan trio BBC. Los Blancos akan memberikan Benzema kepada Monaco sebagai bagian dari kepindahan Mbappe.

Benzema dimasukkan dalam proposal pembelian Mbappe karena sudah mulai menurun ketajamannya. Pria Prancis itu musim lalu cuma bisa mencetak 11 gol saja di arena Liga Spanyol.

Strategi memasukkan Benzema membuat Real Madrid berharap AS Monaco akan tergiur melepas Mbappe. AS Monaco mematok harga Mbappe sebesar 190 juta euro.

Presiden Real Madrid Florentino Perez sangat mengidolai Mbappe. Perez yakin pemain 18 tahun itu bisa menjadi penerus Ronaldo di masa depan.

Mbappe mencuri perhatian klub-klub besar Eropa setelah tampil gemilang musim lalu. Mbappe membawa AS Monaco menjuarai Liga Prancis dengan mengakhiri dominan Paris Saint Germain.

Real Madrid harus bersaing dengan Arsenal, PSG dan Manchester City yang juga berminat mendapatkan jasa Mbappe.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer