Sukses


Cristiano Ronaldo Beri Wejangan Buat Neymar

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan Football Espana, Minggu (23/7/2017), memberi masukan buat Neymar. Ronaldo menyarankan Neymar agar tak menerima tawaran dari Paris Saint-Germain.

Penyerang asal Brasil itu memang kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Barcelona dan gabung ke PSG pada musim panas tahun ini. Tak ingin selalu berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi menjadi alasan Neymar ingin hengkang ke klub lain

Manajemen Les Parisiens pun siap menebus klausul pelepasan Neymar seharga 222 juta euro (Rp 3,39 triliun). Jumlah tersebut akan menjadikan penyerang 25 tahun itu pemain termahal di dunia.

Bukan hanya dana besar, Neymar juga bakal menerima gaji selangit dari Paris Saint-Germain. Mantan pemain Santos itu akan mendapat bayaran 557 ribu euro atau sekitar Rp 8,6 miliar per pekan.

Akan tetapi, upaya PSG tersebut tidak akan mudah, karena Barcelona enggan melepas salah satu pemain pilarnya. Penggawa El Barca juga bakal berupaya merayu Neymar untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Tak hanya pemain Los Cules, Cristiano Ronaldo juga meminta Neymar agar menolak Paris Saint-Germain. CR7 dikabarkan media-media Spanyol mengirimkan pesan kepada Neymar melalui WhatsApp, untuk tetap di Barcelona.

Ronaldo menganggap gabung ke PSG merupakan sebuah kemunduran bukan langkah maju. Jika pun ingin hengkang dari Barcelona, Cristiano Ronaldo menyarankan Neymar untuk menunggu tawaran dari Manchester United.

MU sempat dikabarkan ingin menebus pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu dari Blaugrana. Namun, karena nilai transfer yang dipatok Barcelona terlalu tinggi membuat Manchester United mengurungkan rencana tersebut.

Sumber: Football Espana

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer