Sukses


Pernyataan Pelatih Real Madrid Membuat Kylian Mbappe Gigit Jari

Bola.com, California - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak pernah meminta kepada manajemen klub untuk membeli seorang penyerang. Pernyataan Zidane itu ditengarai membuat Kylian Mbappe gigit jari. Sang bomber mengaku ingin merapat ke Santiago Bernabeu.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2017, Real Madrid dan Kylian Mbappe menjadi konsumsi berita yang menjadi atensi publik. Apalagi saat Real Madrid bersiap menggelontorkan dana 135 juta euro atau sekitar Rp 1,98 triliun kepada AS Monaco untuk mengamankan Mbappe.

Ketertarikan Real Madrid mendapat sambutan positif dari Kylian Mbappe. Sebelumnya, media-media Spanyol memberitakan pemain Prancis itu hanya ingin bermain di skuat Zinedine Zidane jika hijrah dari AS Monaco.

Nyatanya, Zinedine Zidane menepis kabar tersebut. Menurut sang pelatih, saat ini skuatnya sudah kompetitif dan siap bersaing untuk kembali meraih gelar juara. "Saya tidak pernah meminta kepada manajemen untuk membeli penyerang. Saya tidak akan meminta apapun. Kami berlatih dengan keras, dan sudah memiliki 28 pemain. Saya senang dengan kehadiran mereka," kata Zidane.

Zinedine Zidane sedang berfokus mempersiapkan skuatnya untuk bersua Manchester City dalam laga International Champions Cup, di Stadion Los Angeles Memorial Coliseum, California, Kamis (27/7/2017).

Keinginan yang tersirat dari pernyataan Zidane berbanding dengan laporan AS.com, beberapa hari lalu. Saat itu, media yang terafiliasi dengan Real Madrid tersebut menulis, Zidane siap memecah Trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo) demi satu slot untuk Mbappe.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer