Sukses


Barcelona Inginkan Paulo Dybala jika Neymar Hengkang

Bola.com, Barcelona - Barcelona menginginkan Paulo Dybala sebagai pengganti Neymar, jika bintang asal Brasil tersebut memutuskan hengkang dari Blaugrana.

Neymar terus dikaitkan dengan klub asal Prancis, Paris Saint-Germain. Les Parisiens disebut bersedia menebus harga klausul penjualan Neymar, yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,46 triliun).

Sebelumnya, manajemen klub telah meminta bantuan Lionel Messi, Luis Suarez dan Gerard Pique untuk meyakinkan Neymar agar mau bertahan. Tetapi usaha tersebut kurang membuahkan hasil karena Neymar masih belum mengeluarkan konfirmasi.

Jika Neymar meninggalkan Camp Nou, Barcelona memiliki tugas berat untuk mencari pemain pengganti yang sepadan. Selain itu, Barcelona harus berdiskusi dengan Lionel Messi yang cukup vokal untuk memilih pemain di lini depan Blaugrana.

Messi diyakini akan meminta Barcelona mendatangkan pemain Juventus, Paulo Dybala. Sebagai seniornya di timnas Argentina, Messi memiliki kemampuan untuk memengaruhi Dybala agar lebih memilih hijrah ke Camp Nou.

Barcelona akan bersaing dengan Manchester United dan Real Madrid yang juga sudah memasukkan nama Dybala pada daftar incaran klub.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer