Sukses


Sergio Ramos Harap Neymar Angkat Kaki dari Barcelona

Bola.com, Miami - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos,berharap Neymar segera angkat kaki dari Barcelona. Menurut Ramos, Neymar adalah pemain yang bisa menimbulkan masalah bagi Los Blancos dalam laga El Clasico.

Neymar diberitakan akan segera berlabuh dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017. PSG siap mengucurkan dana 222 juta euro (Rp 3,44 triliun) untuk menebus klausul rilis sang pemain kepada Barcelona.

"Saya tidak mengetahui soal masa depan Neymar. Namun, semua orang bebas memilih masa depannya. Saya berharap Neymar pergi dari Barcelona. Kepergian Neymar akan mengurangi masalah bagi kami," kata Ramos.

Neymar untuk kesekian kalinya menjadi momok bagi lini pertahanan Los Blancos. Pemain Brasil itu menorehkan dua assist ketika Barcelona menang 3-2 atas Real Madrid pada laga International Champions Cup, di Stadion Hard Rock, Minggu (30/7/2017).

Performa gemilang Neymar pun mendapat pengakuan dari Sergio Ramos. Buktinya, Ramos memutuskan bertukar kostum dengan eks bintang Santos itu setelah pertandingan berakhir.

"Saya memutuskan bertukar seragam dengan Neymar. Saya berharap itu merupakan baju Neymar yang terakhir bersama Barcelona," tutur bek asal Spanyol berusia 31 tahun tersebut.

Neymar masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga 30 Juni 2021. Hingga saat ini, ia mengemas 105 gol dan 80 assist dari 186 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer