Sukses


VIDEO: Sergio Ramos Anggap Kepergian Neymar Bisa Jadi Berkah

Bola.com, Jakarta Dilansir dari AS, Sergio Ramos menganggap jika Neymar pergi dari Barcelona akan menjadi berkah untuk Real Madrid. Ia berharap Neymar secepatnya pergi ke Paris Saint-Germain dan berarti itu akan mengurangi masalahnya saat El Clasico.

Sementara itu, Presiden (PSG), Nasser Al-Khelaifi, optimistis timnya bisa mendapatkan Neymar dari Barcelona. Sebab, negosiasi transfer Neymar berjalan sesuai dengan harapan.

Masa depan Neymar tengah menjadi perbincangan. Media-media Eropa memberitakan, bomber timnas Brasil itu akan hengkang dari Barca dan melanjutkan kariernya bersama PSG pada musim panas 2017.

Neymar terikat kontrak bersama Barcelona hingga 30 Juni 2021. Sang pemain memiliki klausul rilis sebesar 222 juta euro (Rp 3,41 triliun), serta mengantongi pendapatan sebesar 30 juta euro (Rp 465,84 miliar) pertahun.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer