Sukses


Zidane Tak Ragukan Komitmen Ronaldo di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak ragu terhadap komitmen Cristiano Ronaldo bersama Los Blancos. Menurut dia, Cristiano Ronaldo adalah pemain yang tidak tergantikan di El Real.

"Orang-orang banyak berbicara mengenai Ronaldo pada musim panas ini, tetapi seharusnya orang berbicara jika dia sudah melakukan hal yang sama. Namun, hal terpenting, dia sudah berbicara kepada saya," kata Zidane.

"Dia sangat tenang, dan pada 5 Agustus, dia akan kembali bersama kami, dan kami berharap ketika dia datang, segalanya akan menjadi lebih baik," tutur pelatih asal Prancis tersebut.

Cristiano Ronaldo sempat diberitakan ingin hengkang dari Real Madrid pada musim panas 2017. Hal ini berkaitan dengan kasus penggelapan pajak yang dialaminya. Namun, pada akhirnya, eks pemain Manchester United tersebut memutuskan bertahan di Santiago Bernabeu.

"Menurut saya, dia tidak akan terpengaruh dengan segala hal yang terjadi. Sebaliknya, dia justru bahagia karena dia ingin kembali bermain sepak bola dan menyiapkan musim yang baik," Zidane menambahkan.

Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2021. Ronaldo memperkuat Real Madrid sejak dibeli dari Manchester United pada Juli 2009. Dia menyumbangkan 406 gol dari 394 laga di Bernabeu.

Bersama Real Madrid, Ronaldo telah merasakan dua trofi La Liga, dua Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, tiga Liga Champions, satu Piala Super Eropa dan dua Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer