Sukses


Klopp Tegaskan Coutinho Tak Gantikan Neymar di Barcelona

Bola.com, Munchen - Manajer Livepool, Jurgen Klopp, kembali menegaskan jika Philippe Coutinho tidak akan menggantikan Neymar di Barcelona. Klopp pun mengaku bosan dengan rumor transfer Coutinho ke Barca.

Neymar telah memutuskan untuk pergi dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajemen Los Cules telah mengizinkan si pemain untuk hengkang ke klub lain pada Rabu (2/8/2017).

Akan tetapi, El Barca baru akan melepas Neymar dengan banderol yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,49 triliun). Nilai tersebut sesuai dengan klausul pelepasan yang terdapat di kontrak penyerang timnas Brasil itu.

Paris Saint-Germain menjadi klub yang paling serius menginginkan jasa Neymar. Bahkkan, PSG siap memenuhi klausul tersebut demi mendapatkan servis bomber 25 tahun tersebut.

Jika transfer ini berjalan lancar, Barcelona memiliki dana melimpah untuk mencari pengganti Neymar. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja adalah Philippe Coutinho.

Blaugrana akan kembali melakukan pendekatan kepada Liverpool untuk bisa memboyong Coutinho ke Camp Nou. Sebelumnya, tawaran 72 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) yang diajukan Barcelona telah ditolak oleh The Reds.

"Sangat bagus jika Coutinho dihargai dengan sangat tinggi, namun Barcelona bisa menghemat energi," ujar Klopp.

"Saya tidak bisa membicarakan hal ini hanya karena orang Barcelona mulai berbicara, apakah mereka mengatakan akan datang ke Liverpool untuk melakukan bisnis? Mereka ingin datang ke sini? Mereka sungguh lucu, saya tidak ingin membahas hal ini lagi," lanjutnya.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer