Sukses


VIDEO: Neymar Pergi dari Barcelona, Fans Bakar dan Injak-Injak Jersey

Bola.com, Jakarta Bola.com, Paris - Setelah Paris Saint-Germain (PSG) resmi mengumumkan perekrutan Neymar dari Barcelona pada Kamis (3/8/2017) malam waktu setempat. Fans yang kecewa membakar dan bahkan menginjak-injak jersey nomor 11 milik Neymar.

"Paris Saint-Germain sangat senang mengumumkan kedatangan Neymar ke tim. Pada Kamis, striker Brasil tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima
tahun," sebut pernyataan resmi PSG.

PSG menebus klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro atau setara Rp 3,5 triliun. Neymar secara resmi menjadi pemain termahal dunia, mengalahkan rekor Paul Pogba saat direkrut Manchester United dari Juventus pada 2016.

PSG menjadi klub ketiga Neymar selama berkarier sebagai pemain profesional. Sebelumnya, Neymar bermain untuk Santos pada 2009-2013 dan Barcelona pada 2013-2017.

Di PSG, Neymar akan bergabung dengan beberapa rekannya sesama pemain Brasil, seperti Thiago Silva, Marquinhos, Lucas Moura, dan Dani Alves. Neymar mendapatkan nomor punggung 10, menggantikan pemilik sebelumnya, Javier Pastore.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer