Sukses


Kehangatan Lionel Messi dan Neymar Dianggap Palsu

Bola.com, Barcelona - Neymar dan Lionel Messi saling memuji saat perpisahan. Sayang, hal yang terjadi di dunia maya melalui akun media sosial tersebut, dianggap hanya sebatas sandiwara.

Lionel Messi mengucapkan salam perpisahan kepada Neymar melalui Instagram. Bintang Barcelona itu menulis kalimat yang mengharukan dan memuji tandemnya tersebut.

"Hal yang luar biasa bisa berbagi beberapa tahun ini denganmu sahabat, Neymar," tulis Messi. Neymar tak menunggu lama untuk membalas ucapan Messi. Di kolom komentar dia ganti menulis, "Terima kasih saudaraku, saya akan sangat merindukanmu".

Komunikasi tersebut menjadi gambaran sebuah kehangatan. Tapi, sejumlah media di Spanyol menuding semua itu adalah kepalsuan. Sejatinya hubungan Lionel Messi dan Neymar sangat dingin.

Diario Sport menulis, Messi sengaja menyampaikan ucapan itu via tulisan demi menyembunyikan situasi sebenarnya. Begitu juga Neymar yang tak mau proses transfernya ke PSG diganggu kekisruhan lain.

Sejak awal sudah mencuat kabar kalau Lionel Messi menjadi satu di antara alasan Neymar ingin hengkang dari Barcelona. Dia tidak mau terus berada di bawah bayang-bayang La Pulga sebagai sosok sentral di Camp Nou.

Situasi kian tak menentu setelah terungkap Lionel Messi mengajukan dua kompatriotnya, Paulo Dybala dan Angel Di Maria, menjadi pengganti Neymar. Padahal ketika itu Neymar belum membuat keputusan bergabung dengan PSG.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer