Sukses


Diego Simeone Tidak Ngotot Gaet Diego Costa

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tidak akan ngotot untuk memulangkan Diego Costa karena Los Rojiblancos masih menjalani hukuman embargo transfer.

Masa depan Diego Costa masih belum menemui kejelasan. Saat ini, Diego Costa masih terdaftar sebagai pemain Chelsea, namun ia sudah masuk dalam daftar hitam Antonio Conte.

Chelsea berusaha menjual Diego Costa pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, sang pemain hanya ingin hengkang ke Atletico Madrid.

Situasi tersebut membuat Chelsea kesulitan untuk melepas sang pemain. Hal tersebut disebabkan status Atletico Madrid yang masih menjalani hukuman embargo transfer.

Menyikapi kabar transfer Diego Costa, Diego Simeone mengatakan kalau ia lebih fokus menyiapkan timnya untuk menghadapi musim 2017-18.

"Hal terpenting buat saya adalah menyiapkan skuat untuk musim mendatang. Saya tidak ingin berkomentar terlalu banyak mengenai Diego Costa, dia masih berstatus sebagai pemain Chelsea."

"Saya sudah menerima kenyataan kalau kami tidak bisa mendapatkan pemain baru. Saya akan berusaha meningkatkan kualitas tim. Sejauh ini, saya puas dengan performa para pemain," ujar Simeone.

Atletico Madrid tidak bisa mendaftarkan pemain baru hingga akhir 2017. Jika bergabung dengan Atletico Madrid, Diego Costa baru bisa bermain pada Januari 2018.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer