Sukses


Incar Paulo Dybala, Real Madrid Siap Telikung Barcelona

Madrid - Real Madrid dikabarkan belum menyerah memburu gelandang Juventus, Paulo Dybala. Real Madrid akan bersaing dengan Barcelona yang juga tertarik merekrut bintang Argentina tersebut. 

Media yang berbasis di Turin, Tuttosport, memberitakan bahwa Dybala tidak akan dijual ke Madrid. Meski begitu, dimasukkannya Kovacic cukup membuat Juventus tergiur, karena memang mereka menginginkan gelandang Kroasia itu untuk memperkuat lini tengah.

Selain tangguh, Kovacic juga sudah tidak asing dengan Serie A. Ia pernah membela Inter Milan di tahun 2013-2015, sebelum dibeli Madrid seharga 31 juta euro. Selama membela Inter, ia tampil dalam 94 pertandingan dengan kontribusi 8 gol dan 11 assist.

Atas situasi tersebut, Presiden Real Madrid Florentino Perez akan mencoba menemui petinggi Juventus untuk menegosiasikan hal tersebut.

Sementara itu, Mundo Deportivo menyebut bahwa I Bianconeri takkan melepas Dybala di bawah harga 120 juta euro. Nilai tersebut kabarnya bisa disanggupi oleh rival Real Madrid, Barcelona, yang ingin memboyong Dybala untuk menggantikan Neymar.

Ya, Barcelona mengantongi 222 juta euro dari hasil penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain pekan lalu. Dengan uang tersebut, tak sulit bagi Blaugrana memenuhi permintaan harga Juventus.

Dybala menjadi komoditas paling diinginkan dari Serie A di bursa transfer musim panas ini, di samping Andrea Belotti dan Ivan Perisic. Striker Argentina itu bergabung dengan Juventus pada musim panas 2015, setelah direkrut dari Palermo seharga 40 juta euro.

Musim lalu, ia mencetak 19 gol dan 9 assist dalam 48 penampilan di semua kompetisi. (Abul Muamar)

Video Populer

Foto Populer