Sukses


Eks Real Madrid: De Gea ke Bernabeu Tinggal Tunggu Waktu

Bola.com, Madrid - Mantan gelandang Real Madrid, Steve McManaman mengungkapkan, David De Gea hanya tinggal menunggu waktu berkostum Los Blancos. De Gea hampir menandatangani kontrak bersama Real Madrid pada tahun 2015.

Nama De Gea dan Real Madrid kembali mencuat di jendela transfer musim ini. Namun, hingga sekarang belum juga terwujud. Namun, mantan bintang Liverpool, Steve McManaman yakin penampilan De Gea lebih baik dibanding Keylor Navas.

Menurut dia, ini hanya masalah waktu sebelum dia bergabung dengan Real Madrid. "Saya pikir De Gea bermain sangat baik untuk Manchester United. Saya tidak tahu apakah itu poin plus atau titik minus bagi United, karena di luar dua kiper, dia adalah kiper yang lebih baik sejauh ini," kata McManaman, di BT Sport.

Menurut McManaman, Real Madrid sangat menginginkan De Gea. Ia yakin, pada akhirnya Real Madrid akan membawa De Gea dari MU, apakah itu tahun depan, atau tahun berikutnya. "Mereka akhirnya pasti akan membawanya. Dia pasti ingin pindah ke Real Madrid," katanya.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer