Sukses


VIDEO: Neymar Tak Akan Rindukan Trio MSN dari Barcelona

Bola.com, Jakarta Bola.com, Paris - Eks pemain Paris Saint-Germain (PSG), Alex, meyakini Neymar tidak akan merindukan sosok Lionel Messi dan Luis Suarez sebagai tandem bermain saat di Barcelona. Menurut Alex, Neymar akan kembali membentuk trisula maut bersama Angel Di Maria dan Edinson Cavani di PSG.

Barcelona sempat memiliki tiga penyerang papan atas asal Amerika Latin, yakni Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi. Kolaborasi mereka di lini depan membuat tim Catalan mampu meraih berbagai gelar.

Total 250 gol dari 299 pertandingan di berbagai kompetisi mampu dibukukan ketiga penyerang tersebut. Namun, Neymar memutuskan mengakhiri hubungan manis itu setelah hengkang ke PSG.

"Kita tahu ada pemain-pemain lain dalam skuat yang berjuang untuk meraih tempat utama. Namun, menurut saya PSG akan memainkan Neymar, Angel Di Maria, dan Edinson Cavani sebagai para penyerang inti," kata Alex.

"Saya tidak ingin menjadi pemain bertahan yang mencoba menghentikan trisula penyerang seperti itu. Mereka akan membuat banyak masalah. Namun, itu akan menjadi hal menakjubkan bagi orang-orang yang ingin menyukai dan ingin melihat sepak bola," tutur Alex.

Neymar melengkapi daftar lini serang PSG yang dihuni Edinson Cavani, Angel Di Maria, Lucas Moura, Julian Draxler, dan Jese Rodriguez. Namun, Unai Emery diprediksi akan memainkan Neymar, Cavani dan Di Maria dalam skema 4-3-3 yang diusungnya.

Video Populer

Foto Populer