Sukses


Ronaldo Berlatih Keras demi Real Madrid Vs Barcelona

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan Marca, Kamis (10/8/2017), sedang berupaya maksimal mengembalikkan kondisi fisiknya setelah liburan musim panas. Bahkan, sementara para pemain El Real merayakan keberhasilan menjuarai Piala Super Eropa di ruang ganti, Ronaldo berlatih di dalam lapangan.

Kabar ini terungkap dari foto yang diunggah Marca. Dalam foto tersebut, Cristiano Ronaldo berlatih bersama Lucas Vazquez. Latihan tersebut dipantau pelatih fisik Real Madrid, Antonio Pintus.

Menurut Marca, Ronaldo berlatih selama 15 menit, sedangkan Vazquez berada di lapangan selama 24 menit. Setelah menjalani istirahat, kedua pemain tersebut kembali berlatih selama 20 menit, sebelum bergabung dengan rekan-rekannya.

Ronaldo diberitakan akan kembali membela Real Madrid pada laga Piala Super Spanyol melawan Barcelona, di Camp Nou, Minggu (12/8/2017). Ia sebelumnya absen saat Real Madrd mengalahkan Manchester United, di ajang Piala Super Eropa, Selasa (8/8/2017).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan, dirinya memang sengaja tidak memasukkan Ronaldo ke dalam daftar pemain saat melawan Manchester United. Menurut dia, kondisi Ronaldo belum maksimal sehabis liburan.

Meski demikian, Cristiano Ronaldo diperkirakan akan mengambil tugas saat Real Madrid menghadapi Barcelona. Namun, belum diketahui, apakah kapten tim nasional Portugal tersebut akan bermain sejak menit pertama atau tidak melawan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer