Sukses


Upaya Barcelona Dapatkan Ousmane Dembele Temui Hambatan

Bola.com, Dortmund - Rencana Barcelona mendapatkan tanda tangan Ousmane Dembele menemui hambatan. Dana 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) yang diajukan Barca untuk menggaet Dembele ditolak Borussia Dortmund.

Sejak melepas Neymar ke Paris Saint-Germain dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,4 triliun) pada 3 Agustus 2017, Los Cules mulai mencari sosok pengganti. Sejumlah nama pun masuk dalam daftar belanja, mulai dari Dembele dan Philippe Coutinho.

Demi bisa mendapatkan tanda tangan keduanya, manajamen El Barca siap mengeluarkan dana besar. Khusus untuk Ousmane Dembele, Barcelona siap mengucurkan dana hingga 100 juta euro.

Akan tetapi, Blaugrana harus gigit jari. Pasalnya, Die Borussen baru akan melepas pemain 20 tahun tersebut ke klub lain dengan harga yang mencapai 150 juta euro (Rp 2,3 triliun).

"Ada pembicaraan dengan Barcelona mengenai transfer Ousmane Dembele. Dalam pembicaraan tersebut, Barcelona mengajukan penawaran untuk pemain yang tidak sesuai dengan kondisi sepak bola yang luar biasa terkait status pemain serta tidak berada pada situasi bursa transfer saat ini," bunyi pernyataan resmi Borussia Dortmund.

"Borussia Dortmund telah menolak tawaran dari Barcelona. Karena saat ini tidak ada tawaran lain dari Barcelona, ​​transfer pemain ke Barcelona seharusnya tidak diharapkan dan pada saat ini tidak mungkin terjadi," lanjutnya.

Meski mendapatkan penolakan dari Borussia Dortmund, Ousmane Dembele dikabarkan tertarik hengkang ke Barcelona. Seperti dikabarkan L'Equipe dan Sky Sports, Dembele bakal terbang ke Spanyol untuk membahas kontrak dengan Barca.

Sumber: The Guardian

Video Populer

Foto Populer