VIDEO: Barcelona Ancam Batalkan Transfer Neymar ke PSG

Oleh Wijayanto pada 11 Agu 2017, 09:00 WIB

Bola.com, Jakarta Bola.com, Barcelona - Kabar mengejutkan datang dari saga transfer Neymar. Barcelona bisa membatalkan kepindahan sang striker ke klub raksasa Prancis tersebut. Seperti dikabarkan Situs Marca, Rabu (9/8/2017), penyebabnya yakni PSG belum membayar biaya pembelian Neymar.

Kubu Barcelona mengklaim, PSG belum mentransfer besaran uang yang sesuai kesepakatan mereka, yakni 222 juta euro. Kubu Barcelona mengancam, jika PSG tak membayar, transfer Neymar akan batal dan si pemain bakal kembali ke Camp Nou.

Juru Bicara Barcelona, Josep Vives menegaskan, proses administrasi kepindahan Neymar akan diselesaikan jika PSG memberikan uang sesuai perjanjian. Kubu Barcelona tak akan mengeluarkan sertifikat ke La Liga, sehingga Neymar tak akan bisa bermain untuk PSG.

Neymar absen pada laga pembuka PSG di pentas Ligue 1, akhir pekan lalu. Sang kapten timnas Brasil tersebut hanya duduk di tribun penonton bersama ayah dan ibunda. Faktor sertifikat pelepasan dari Barcelona serta pendaftaran administrasi menjadi penyebab utama.

Kondisi tersebut bisa terjadi akhir pekan ini andai PSG tak memberi uang kepada Barcelona. Andai benar, Neymar akan absen saat PSG bersua Guingamp.