Sukses


Real Madrid Hentikan Aktivitas Berburu Pemain

Bola.com, Madrid - Real Madrid memutuskan tak lagi memburu pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Presiden Real Madrid, Florentino Perez membantah kabar timnya bakal merekrut pemain lagi.

Menurut Perez, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, merasa tidak perlu mendatangkan pemain anyar kembali. Sejauh ini, Real Madrid baru memboyong Dani Ceballos dari Real Betis dan Theo Hernandez dari Atletico Madrid. Belum ada pembelian besar-besaran klub ibu kota Spanyol itu pada musim panas kali ini.

Transfer Kylian Mbappe dari AS Monaco masih bersifat rumors. Perez mengaku hanya mengikuti keinginan Zidane, yang sudah puas dengan skuatnya. "Saya tidak berpikir akan ada lagi pemain yang datang," ungkap Perez, seperti dilansir Marca.

"Kami memiliki pemain-pemain hebat dan pemikiran Zidane. Setelah memenangi Liga Champions, kami akan melanjutkannya dengan tim yang sama," ucapnya.

Real Madrid telah melepas sejumlah pemain. Alvaro Morata dijual ke Chelsea, James Rodriguez dipinjamkan ke Bayern Munchen, dan Danilo dilepas ke Manchester City.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer