Sukses


Xavi Anjurkan Barcelona Rekrut Pemain Nice

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez, menganjurkan klubnya untuk merekrut Jean Michael Sari dari Nice. Menurutnya, Seri pantas menjadi suksesornya di skuat Blaugrana.

Jean Seri mendadak menjadi sorotan setelah menarik minat Arsenal, Paris Saint-Germain dan PSG. Sang pemain sering disebut sebagai ’Xavi dari Afrika’ karena performanya di lini tengah Nice.

Setelah melihat penampilan Seri, Xavi menilainya akan menjadi pemain yang tepat bagi Barcelona.

“Ketika saya diberitahu kalau ada pemain Nice yang mendapat julukan ‘Xavi dari Afrika’, saya lansung mencari tahu tentang pemain tersebut.”

“Saya melihat penampilannya melalui video. Jujur saja, saya belum pernah mendengar tentang Jean Michael Seri. Namun ketika melihat permainannya, saya bisa mengatakan kalau dia adalah pemain yang sangat berbakat.”

“Dia pantas bermain untuk Barcelona. Dia bisa memainkan peran apa pun di lini tengah. Seri adalah pemain yang fantastis. Saya tidak ragu mengatakan kalau dia memiliki DNA Barca,” ujar Xavi Hernandez.

Jean Seri merupakan pemain asal Pantai Gading yang bergabung dengan Nice pada 2015 setelah direkrut dari Pacos de Ferreira. Pada musim 2016-17, ia mengantarkan Nice meraih tiket ke babak play off Liga Champions.

Nice dikabarkan mau melepas Seri ke Barcelona jika mendapat tawaran sebesar 37 juta euro (Rp 584,43 miliar).

Sumber: Eurosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer