Real Madrid Usik Ketenangan Barcelona di Pentas Bursa Transfer

Oleh Defri Saefullah pada 12 Agu 2017, 18:03 WIB
Spanyol, Barcelona, La Liga, Neyrmar Jr

Bola.com, Madrid - Real Madrid 'mengusik' ketenangan Barcelona dalam perburuan pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Real Madrid ikut 'nimbrung' agar bisa mendapatkan tanda tangan sang penyerang.

Real Madrid menggoda Borussia Dortmund dengan tawaran menggiurkan. Selain dana segar, Real Madrid siap memberikan satu pemain dari tim utama atau dua pemain junior.

Kondisi tersebut membuat situasi Barcelona dan Real Madrid kembali memanas. Padahal, Ousmane Dembele sudah menjadi bidikan Barcelona. El Barca membidik Dembele sebagai pengganti Neymar.

Menurut kubu Barcelona, corak permainan Dembele mirip dengan Neymar. Lincah dan bisa bermain sebagai target man ataupun penyerang kiri, membuat Barcelona jatuh cinta.

Kabar menyebut, Dembele sudah ingin bergabung dengan Barcelona. Buktinya, dia absen latihan dengan Dortmund setelah klub asal Bundesliga itu menolak tawaran Barcelona.

Tak menyerah, Barcelona yang baru saja mendapatkan pencairan cek transfer Neymar, diyakini bakal naikkan tawaran. Barcelona dikabarkan akan ajukan tawaran anyar 140 juta euro.

Tiba-tiba saja, Real Madrid masuk dalam tikungan. Seperti dilansir AS.com, Madrid siap menawarkan satu pemain kepada Dortmund sebagai bagian dari transfer Dembele.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez langsung turun tangan. Ia sudah merayu Bos Dortmund, Rainhard Reuball. "Sebelum Anda jual dia, bilang kepada saya berapa harganya," kata Perez.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini