Sukses


Resmi, Barcelona Rekrut Paulinho dari Guangzhou Evergrande

Bola.com, Barcelona - Barcelona, melalui situs resminya, Senin (14/8/2017), mengonfirmasi, telah mencapai kesepakatan dengan Guangzhou Evergrande untuk proses transfer Paulinho. Paulinho akan meneken kontrak berdurasi empat musim di Camp Nou.

"Paulinho Bezerra, rekrutan baru Barcelona. Barcelona dan Guanzhou Evergrande mencapai kesepakatan untuk transfer Paulinho Bezerra," demikian pernyataan Barcelona.

Barcelona menggelontorkan dana 40 juta euro (Rp 619 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan Paulinho. Sang pemain akan menjalani tes medis pada Kamis (17/8/2017), sebelum diperkenalkan kepada publik Camp Nou.

Paulinho merupakan pembelian keempat Barcelona pada musim panas 2017. Sebelumnya, mereka telah mendapatkan Marlon Santos (Fluminense), Gerard Deulofeu (Everton), dan Nelson Semedo (Benfica).

Paulinho bergabung dengan Guangzhou Evergrande dari Tottenham Hotspur dengan biaya transfer 14 juta euro (Rp 210 miliar) pada 2015. Hingga saat ini, dia telah mencetak 26 gol dan delapan assist dari total 89 pertandingan di berbagai ajang.

Paulinho akan diproyeksikan menggantikan eks bintang Barcelona, Neymar, yang hijrah ke Paris Saint-Germain.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer