Sukses


Gabung Barcelona, Paulinho Dapat Ucapan Selamat dari Neymar

Bola.com, Paris - Paulinho resmi menjadi pemain Barcelona pada Senin (14/8/2017). Bakal memperkuat El Barca, Paulinho mendapatkan ucapan selamat dari Neymar. 

Barcelona menebus gelandang timnas Brasil itu dari Guangzhou Evergrande dengan banderol 40 juta euro (Rp 629 miliar). Bersama skuat Catalan, Paulinho sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim. 

Paulinho menjadi pemain pertama yang didatangkan Barcelona selepas menjual Neymar ke Paris Saint-Germain. Blaugrana meraup keuntungan 222 juta euro (Rp 3,49 triliun) dari penjualan penyerang 25 tahun tersebut.

Kepindahan Paulinho ke Barcelona mendapat sorotan dari Neymar. Sang pemain merasa bahagia Paulinho dapat bergabung ke mantan timnya tersebut. 

 

Irmão, todo sucesso do mundo pra você .. espero que você seja muito feliz como eu fui aí tamo junto ✌🏽🤙🏽 @paulinhop8

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

"Saudara ku, saya berharap Anda dapat meraih seluruh kesuksesan di dunia. Saya harap Anda sangat bahagia seperti ketika saya berada di sana," tulis Neymar.

Neymar dan Paulinho kerap bekerja sama ketika memperkuat timnas Brasil. Kombinasi kedua pemain itu mengantarkan Canarinho memenangi Piala Konfederasi 2013.

Sumber: Marca, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer