Sukses


5 Laga yang Bakal Dilewatkan Ronaldo bersama Real Madrid

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dijatuhi larangan bertanding lima laga. Sanksi tersebut merupakan buntut dari kartu merah dan aksi dorong CR7 kepada wasit Ricardo De Burgos, saat bersua Barcelona.

Melakoni leg pertama Piala Super Spanyol 2017 di Camp Nou, Minggu (13/8/2017), Cristiano Ronaldo tampil sebagai pengganti. Ronaldo masuk ke lapangan untuk menggantikan posisi Karim Benzema pada menit ke-58.

Masuknya Ronaldo membawa pengaruh positif untuk penampilan Real Madrid. Kapten timnas Portugal itu mencetak gol kedua Los Blancos melalui sepakan kaki kanan pada menit ke-80.

Akan tetapi, penampilan apik Ronaldo tercoreng oleh aksinya dua menit berselang. Mantan pemain Manchester United itu mendapatkan kartu kuning kedua karena dianggap melakukan diving setelah terlibat kontak dengan Samuel Umtiti di kotak terlarang.

Merasa tidak terima dengan hukuman tersebut, Ronaldo melakukan protes kepada wasit. Namun, dia terlalu keras saat melancarkan keberatan dan sempat mendorong wasit.

Alhasil, Ronaldo tidak dapat membela Real Madrid selama lima pertandingan pada kompetisi domestik Spanyol. Hal tersebut dianggap merugikan Los Blancos menjelang bergulirnya La Liga Spanyol 2017-2018.

Berikut ini merupakan lima pertandingan yang terancam dilalui Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo:

16/08/2017 Vs Barcelona (Piala Super Spanyol)
20/08/2017 Vs Deportivo La Coruna (La Liga)
27/08/2017 Vs Valencia (La Liga)
09/09/2017 Vs Levante (La Liga)
17/09/2017 Vs Real Sociedad (La Liga)

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer