Sukses


Arda Turan Tepis Rumor Negatif di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Perwakilan Arda Turan, Ahmet Bulut, menepis kabar yang menyebut kliennya telah sepakat dengan Galatasaray untuk hengkang dari Barcelona. Bulut pun menegaskan tidak pernah berbicara mengenai masa depan sang pemain kepada Barcelona.

Arda Turan merapat ke Barcelona dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 34 juta euro (Rp 531,89 miliar) pada 2015. Namun, pemain 30 tahun itu hanya berstatus sebagai pemain pelapis.

Apalagi, Arda Turan diberitakan tidak masuk dalam skema melatih Ernesto Valverde. Situasi tersebut membuat Arda Turan diberitakan semakin tidak kerasan dan ingin hengkang dari Barcelona.

Galatasaray kabarnya akan segera memulangkan Arda Turan pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, rumorĀ soal saga transfer sang pemain hanyalah isapan jempol.

"Arda Turan tidak sepakat dengan Galatasaray. Pemberitaan soal transfer itu tidaklah benar. Saya tegaskan tidak mengatakan apapun mengenai masa depan Arda Turan kepada Barcelona," kata Bulut.

Selama berkostum Barcelona, Arda Turan telah mengemas 15 gol dan 11 assist dari 55 pertandingan di berbagai kompetisi. Dia masih terikat kontrak bersama tim Catalan hingga 30 Juni 2020.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer