Sukses


Busquets: Paulinho Bakal Bawa Pengaruh Positif untuk Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menyambut baik kedatangan Paulinho ke timnya pada musim panas tahun ini. Dia yakin, Paulinho akan mendongkrak performa El Barca.

Pemain asal Brasil itu ditebus Barcelona dari Guangzhou Evergrande dengan nilai transfer yang mencapai 40 juta euro (Rp 629 miliar) pada 14 Agustus 2017. Paulinho sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

Kehadiran pemain 29 tahun tersebut membuat lini tengah Los Cules semakin padat. Sebelumnya Barcelona telah memiliki Ivan Rakitic, Andre Gomes, Sergi Roberto, Andres Iniesta, Denis Suarez, dan Rafinha untuk menghuni pos di sektor tengah.

"Dia memiliki profil yang berbeda, dia bisa berkontribusi banyak karena dia pilihan pertama untuk timnas Brasil," ujar Busquets.

"Dia akan membawa banyak pengaruh buat kami dan kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka," lanjut gelandang timnas Spanyol tersebut.

Paulinho menjadi rekrutan keempat Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Selain Paulinho, Blaugrana juga mendatangkan Nelson Semedo dari Benfica, Gerard Deulofeu dari Everton, dan Marlon dari Fluminense.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer